Temanggung (Humas) – Sebanyak tujuh puluh satu (71) Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) menerima SK Pengangkatan yang diserahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Fatchur Rochman bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Jum’at (19/1/2024).
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung, Fatchur Rochman didampingi Kasubbag TU, Agus latif dalam pembinaan dan sambutannya menjelaskan, penyerahan SK ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah terhadap dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan oleh para PPNPN dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas dan program-program prioritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Temanggung.
Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan rasa syukurnya atas kerja keras dan komitmen para PPNPN dalam menjalankan tugas.
Beliau menyampaikan arahan yang disampaikan oleh Kakanwil pada kegiatan pembinaan ASN di Graha Bhumi Phala, bahwa “kita ini adalah pelayan masyarakat oleh sebab itu bekerjalah sesuai dengan apa yang harus kita lakukan atau melayani masyarakat.”
Bapak ibu semua, meskipun kita masih dalam status tenaga honorer, tetapi ingatlah besar kecilnya honor yang kita terima itu tergantung keberkahannya. Saya juga berterimakasih kepada bapak ibu semua, kalau tidak ada bapak ibu semua ini mungkin pelayanan masyarakat di kantor ini juga tidak akan berjalan dengan baik.
“Perlu sinergitas bersama, untuk sebuah pelayanan jangan sampai kita dilihat tidak baik oleh masyarakat dan instansi daerah lain. Untuk pelayanan mulai dari depan hingga akhir, semua harus berjalan dengan baik itu perlu sebuah sinergitas bersama. Kita harus punya tekat Pelayanan Prima,“ tegasnya.
Kakankemenag juga menekankan pentingnya profesionalisme dan pelayanan yang berkualitas dari setiap pegawai untuk mewujudkan visi dan misi Kementerian Agama. “Kita berharap dengan adanya SK Pengangkatan ini, para PPNPN dapat semakin bersemangat dan memberikan kontribusi terbaiknya dalam menjalankan tugas-tugas di Kantor Kementerian Agama. Mari bersama-sama kita tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, menjadi manusia yang produktif dan bertanggung jawab, serta menjadi teladan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ajaknya. (sr)